Kursor

Powerpuff Girls - Blossom, Buttercup, Bubbles

Sabtu, 12 Maret 2016

Sailor Moon - Part 3

Sudah selesai bahas tokoh cewek cantik yang berperan penting di anime Sailor Moon, sekarang kita bahas tokoh-tokoh lainnya yang gak kalah hebat dan keren! Di versi anime Sailor Moon selanjutnya, muncul beberapa prajurit baru loh. Jadi tambah imut-imut aja deh anime satu ini hehe. Penasaran siapa saja? Yuk ahhhh..

1. Mamoru Chiba
Nah ini nih favoritkuuuuuu. Mamoru, pria yang ganteng banget. Gak percaya dia ganteng gara-gara pake topeng? Nih coba lihat, yakinkan diri bahwa Mamoru emang ganteng loh.
Tuhhhhh, percaya gak sekarang? Ganteng kaann? Auuwwww haha. Mamoru-lah pria yang berhasil meluluhkan hati Usagi. Sama seperti bahasan di postingan sebelumnya, Mamoru dan Usagi mempunyai hubungan spesial didalam manga dan animenya. Namun di anime versi awal, hubungan mereka tidak intens seperti yang digambarkan dalam manga. Tapi tau gak sih kalian? Di anime versi lanjutannya, Usagi dan Mamoru akhirnya menikah dan memiliki anak loh hehe. Mamoru merupakan pria yang dulunya diceritakan menjadi musuh dari kelima prajurit Sailor Moon. Tetapi mereka salah karena ternyata Mamoru juga mencari hal yang dicari oleh kelima prajurit cantik itu. Karakter Mamoru yang cool ini menjadi favorit bagi penonton wanita anime Sailor Moon ^^

2. Chibi-Usa
Kalo sailor imut ini, namanya Chibi-Usa. Anak cantik nan imut ini adalah anak dari Usagi dan Mamoru. Unyu kan? ^^ Chibi-Usa baru keluar dalam anime Sailor Moon di versi keempat. Tapi, dalam versi ini Chibi-Usa datang secara tiba-tiba dengan menjadi Sailor Chibi Moon. Ia menyatakan bahwa ia datang dari masa depan untuk menyelamatkan ibunya yaitu Usagi yang sedang dalam bahaya. Diceritakan juga bahwa Sailor Chibi Moon mencuri kristal perak dan membuat prajurit lain malah mendapat bahaya. Karena Chibi-Usa masih kecil, jadi di animenya berasa lucu banget karana tingkahnya yang merepotkan semua orang hahaha.

3. Haruka
Haruka juga jadi favoritku, karena wajahnya yang ganteng. Upssssss, hehe coba teliti lagi. Haruka ini perempuan loh hahaha. Mirip cowok ya. Haruka memang terkenal sebagai gadis yang tomboi ini, merupakan prajurit baru yang tergabung dalam Sailor Moon. Haruka dan temannya, Michiru datang dari negeri yang sama dan mereka pun selalu bersama. Haruka merupakan Sailor "Uranus". Sailor tambahan ini muncul pada versi ketiga anime Sailor Moon.

4. Michiru Kaioh

Ini nih, sahabat dari Haruka tadi. Michiru. Karena persahabatannya yang sangat erat dengan Haruka, tak sedikit penonton setia Sailor Moon menganggap bahwa Haruka dan Michiru adalah pasangan lesbian hehehe. Ada-ada aja yaaaa ^^ Agak berbeda dari sahabatnya, Haruka. Michiru merupakan gadis feminim yang pintar melakukan segala hal. Bahkan di beberapa segmen ditunjukkan bahwa Michiru adalah gadis yang gemar berias dan membawa kaca kemana-mana. Michiru juga diceritakan sangat lihai dan pintar bermain biola. Keahlian yang bermacam-macam itu membuat Usagi dan prajurit lainnya iri kepada Michiru. Michiru mempunyai sebutan sebagai Sailor "Neptune".

5. Setsuna Meioh
Setsuna, atau biasa dipanggil Sailor "Pluto", merupakan prajurit tertua daripada prajurit lainnya. Tugas dari Setsuna adalah menjaga ruang dan waktu. Prajurit berambut hijau ini juga terkenal sebagai Sailor yang galak dan tegas loh. Karena Setsuna merupakan penjaga ruang dan waktu, maka Setsuna sangat mengetahui yang terjadi di masa depan. Setsuna juga sangat dekat dengan Chibi-Usa yang imut kecil itu hehe.

6. Hotaru Tomoe
Gadis satu ini, juga gak kalah imutnya kan? Suka banget deh sama model rambutnya Hotaru hehe emang cocok banget sama mukanya. Uuuuwww.... Hotaru merupakan Sailor "Saturnus" dan umurnya masih muda loh. Sekitar umur 12 tahun dan menjadi sahabat karib dari Chibi-Usa. Sama-sama masih kecil kali ya, jadi cocok banget jadi temen ^^ Hotaru pertama kali menjadi sahabat Chibi-Usa karena kebaikan Hotaru menyelamatkan Chibi-Usa dari monster jahat yang menyerangnya. Karena kebaikan Hotaru, Chibi-Usa menjadikan ua sebagai prajurit juga. Hotaru mempunyai karakter yang penyendiri dan pemalu.

7. Chibi Chibi Moon
Chibi Chibi Moon, prajurit kecil. Karena masih sangat kecil, bahkan dalam animenya, Chibi Chibi Moon lebih sering mengucapkan kata "Chibi..Chibii...." *berasa kayak Cherrybelle aja ya* Anehnyaaaaa, tidak ada yang tahu darimana datangnya Chibi Chibi Moon ini. Dalam manga dan anime sama-sama tidak dijelaskan asal usul prajurit satu ini dan apa tugasnya datang menemui Sailor Moon. Justru, Chibi Chibi Moon sering dicari oleh kelompok Star Light karena ia lah yang menemukan sang putri Kakyuu.

8. Star Light
Terakhir nih, Star Light. Mereka merupakan kelompok prajurit yang berbeda dari Sailor Moon. Tugas mereka agak berbeda dari Sailor Moon, yaitu mencari keberadaan putri Kakyuu. Hubungan mereka dengan Sailor Moon adalah karena prajurit Chibi Chibi Moon lah yang menemukan Putri Kakyuu, sedangkan Chibi Chibi Moon lebih sering berada dekat dengan Sailor Moon. Sehingga antara dua kelompok ini sering berselisih pendapat bahkan bertengkar. Star Light sangat tidak disukai oleh Haruka dan Michiru loh.

Aaahhh...selesai sudah kita bahas tentang Sailor Moon. Gimana? Puas gak dari postingan pertama sampai terakhir ini? Sudah kenal kan sama anime Sailor Moon? Yang masih pada belum tau cerita anime ini, mending sekarang cepet buka Youtube deh terus nonton deh hehe. Karena anime Sailor Moon sudah tidak ditayangkan ditelevisi lagi, jadi kalian harus nonton online deh. Gak bakal nyesel deh nonton anime satu ini. Kalau gak nonton, Sailor Moon akan menghukummu dengan cahaya bulan dan bintang loh hehe ^^ Sampai jumpa di postingan berikutnya! 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kartunnya versi ciwi ciwi nih, posting kartun Lets And Go atau Hunter X Hunter dongs versi bocah laki haha.

    Mampir-mampir di blog saya juga yaa hehe, thankyou :) wetewee.blogspot.co.id

    BalasHapus