Kursor

Powerpuff Girls - Blossom, Buttercup, Bubbles

Senin, 22 Februari 2016

Halo semua!

Assamalualaikum.
Hai semuanya!

Kalian pecinta kartun? Hihi, sama dong ^^ kenalin dulu ya, aku Dita, sama kayak kalian, aku suka banget sama kartun. Mungkin karena dari kecil, jajanan sehari-hari abis pulang sekolah dikasih tontonan Sesame Street dari Papa. Akhirnya kebawa deh sampe gede buat nonton kartun.

Menurut kalian apa yang disukai dari kartun? Lucunya? Karakternya? Unik alur ceritanya? Atau apa? Kalau aku sih, suka kartun karena tokohnya yang lucu-lucu dan menggemaskan hehe. Kartun juga nge-bawa kita buat selalu jadi awet muda. Mungkin, banyak nih yang beranggapan kalau kartun cuma bisa ditonton sama cewek. AH! ENGGAK TUH! Banyak juga kartun yang mempunyai alur cerita yang menantang dan banyak laki-laki sebagai penontonnya, contohnya Naruto.

 Sebenernya blog ini, aku buat khusus berisi "all about cartoon". Jadi, gak bakal rugi deh kalian buat baca terus blog ini. Kalian bakal banyak tau sejarah kartun sampai referensi-referensi kartun yang wajib kalian tonton! Jangan sinetron aja dong yang ditonton, hihi ðŸ˜†ðŸ˜†ðŸ˜†. Tungguin terus ya postingannya!

Love u,
Dita.


4 komentar: