Kursor

Powerpuff Girls - Blossom, Buttercup, Bubbles

Selasa, 10 Mei 2016

Shrek 2

Melanjutkan dari sekuel pertama yang menceritakan kehidupan Shrek di rawa dan ingin merebut hak rawanya dari Pangeran jahat, banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisah asmara antara dirinya dengan Fiona, putri dari kerajaan Far-Far Away yang berwujud manusia. Di tahun 2004 telah rilis lanjutan dari sekuel Shrek 1, yakni Shrek 2 !!
 Masih tetap diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan pengisi suara yang sama seperti Shrek 1 yakni Mike Myers, Cameron Diaz dan Eddie Murphy, menjadi jawaban para penggemar setia Shrek akan kelanjutan ceritanya. Sebelum aku jelasin sinopsis film kartun Shrek 2 ini, kita lihat trailernya dulu yuukkkk. Itung-itung buat penyegaran dan pengingatan kembali hehehe.



Jadiiiii....di Shrek 2 ini, Shrek dan Fiona akan segera menikah loh. Fiona yang sudah berubah menjadi ogre karena dicium oleh Shrek di akhir cerita Shrek 1 itu, akhirnya memperkenalkan sang kekasih kepada orang tuanya di kerajaan Far-Far Away dan menyatakan ingin segera menikah. Tapi, ternyata ayah Fiona atau sang raja, tidak terima jika putrinya menikah dengan raksasa ogre yang jorok dan hitup serta tinggal di rawa. Dan hampir semua rakyat Far-Far Away merasa kaget karena pilihan Fiona untuk menikahi seorang ogre, yakni Shrek.

Mendengar kabar Fiona akan segera menikah dengan Shrek, sang raja mencoba berbicara empat dengan Shrek dengan menyindir Shrek bahwa sebenarnya pangeran impian Fiona adalah pangeran yang sangat tampan. Disinilah awal mula percintaan Shrek dan Fiona diuji. Karena dalam sekuel ini, Shrek mencoba untuk bisa berubah menjadi pangerna yang sangat tampan. Pangeran Charming juga tampil lagi dalam Shrek 2 ini, justru ia tidak tampil sendiri, melainkan juga ada tokoh sang ibu yang mempunyai peran jahat.
Dan menurutku, di film Shrek 2 ini, penggambaran tokoh dan warna yang diberikan dalam setiap tokohnya lebih bagus daripada Shrek 1. Mungkin karena kemajuan teknologi kali ya. Selain itu, Shrek 2 juga tetap benar-benar menjadi tontonan yang menarik bagi anak kecil khususnya, dengan menambahkan beberapa unsur komedi di setiap scene-nya. Alur cerita yang dibuat juga sangat bagus dan jauh dari bayanganku untuk menebak kejadian demi kejadian selanjutnya hehe. Gimana kalau menurut kalian?

Gimana kalau kita nonton aja filmnya yuk. Selamat menonton!! Jangan lupa komentarnya yaaa..

5 komentar: