Kursor

Powerpuff Girls - Blossom, Buttercup, Bubbles

Kamis, 12 Mei 2016

Tokoh-tokoh dalam Kartun Brave

Uuuhhhh...sudah di postingan terakhir tentang Brave nih :( Di postingan terakhir ini, aku akan bahas tokoh-tokoh yang terlibat dalam animasi Brave. Serta sifat-sifat yang dimilikinya. Oke, cekidoootttttt.....

 1. MERIDA




Peran Putri Merida ini diisi suara oleh Kelly Macdonald dan menjadi peran utama dalam animasi Brave. Merida hidup dengan kedua orang tuanya yang sangat sayang dengannya. Namun dalam animasi ini Merida memiliki sifat yang sangat keras kepala. Ia juga sering memiliki beda pendapat dengan sang ibu dalam bertingkah laku menjadi seorang putri raja. Bahkan karena keras kepala inilah Merida bertengkar dengan ibunya. Karakter tomboy dan jauh dari bayangan seperti putri raja pada umumnya menjadi ciri khas Merida.

Hobi Merida adalah memanah di hutan dan memiliki kuda kesayangan bernama Angus untuk dia bawa ketika berjalan-jalan di hutan. Dalam inti cerita Brave, Merida memiliki karakter yang kuat, tangguh dan pemberani dalam memperjuangkan semua apa yang ia inginkan terutama dalam kehidupannya. Oh ya, Merida sangat menyayangi adik kembar tiganya loh. Terbukti dia selalu memberikan makanan penutupnya setiap malam kepada adiknya itu.

2. ELLINOR



Ratu Ellinor, adalah ibu dari Merida. Disuarakan oleh Emma Thompson, Ellinor berhasil menjadi seorang ibu yang sangat anggun dan sangat memperhatikan detail sang anak dalam menjadi seorang putri raja yang anggun juga. Ellinor juga sangat memperhatikan keluarganya, apalagi sang suami, Raja Fergus yang cenderung humoris dan gegabah dalam memutuskan sesuatu. Ellinor juga dikenal sebagai tokoh yang berkarakter pintar mempersuasif seseorang.

Karena keinginannya yang ingin membuat Merida sama sepertinya, yaitu menjadi seorang ratu yang anggun, akhirnya membuat dia menjadi beruang karena Merida kesal kepadanya.

3. FERGUS


Ini dia nih, sang Raja Beruang hehehe. Raja Fergus, merupakan suami dari Ellinor dan ayah dari Merida. Saat Merida kecil, Fergus harus kehilangan kakinya sebelah karena harus bertarung dengan seekor beruang yang menyerang keluarganya di hutan ketika sedang menemani Merida berlatih memanah. Ia sangat mencintai istrinya, Ellinor dan Merida yang mewarisi bakatnya dalam memanah.

Selain itu, Fergus juga sangat memperhatikan kondisi anak kembar tiganya, yakni adik Merida yang sifatnya sangat jahil dan suka ngerjain orang haha.

4. THE TRIPLETS


The Triplets, namanya lucu ya. Mungkin karena mereka kembar tiga yaaaa. Nama asli mereka adalah Harris, Hubert dan Hamis. Sama seperti Merida, mereka juga memiliki rambut yang ikal dan berwarna merah. Dalam Brave, The Triplets memiliki sifat yang jahil dan nakal. Mereka sangat suka dengan makanan penutup milik Merida, bahkan sampai harus bertengkar dan mengejar sang pelayan di istananya.

Di tengah puncak masalah antara Merida dengan ibunya, Ratu Ellinor, The Triplets ini juga harus berubah menjadi beruang karena memakan kue dari penyihir sisa ibunya. The Triplets juga dikenal dengan tokoh yang sangat kocak dan dapat bekerja sama satu dengan lainnya. Merida sangat mencintai adik kembar tiganya ini.

Itulah tokoh-tokoh utama yang berperan dalam kartun Brave. Sebenarnya masih ada banyak lagi tokohnya, tapi mereka seperti penghibur gitu. Disini aku cuma jelasin tokoh utamanya aja ya ^^


Seperti janjiku di postingan sebelumnya, aku bakal kasih kejutan buat kalian yang belum pernah nonton kartun Brave. Aku bakal traktir kalian GRATIS, NONTON BRAVE!!!!!! Klik link dibawah yaaaa 


2 komentar: